Pottermore and more and more!

Akhirnya, bisa nyempetin lagi nulis di blog setelah melewati berbagai kesibukan, khususnya kesibukan kampus yang ga ada habis-habisnya. Begitu tadi semua urusan udah kelar (semua? wait, kayaknya tugas latihan belum ya), langsung deh melepas kepenatan buka youtube, blogwalking dan nyobain Pottermore yang baru, karena akun lama saya hapus. Kenapa tiba-tiba buka Pottermore? Karena dari malem-malem sebelumnya saya dimimpiin voldermort terus! Pertanda doi kangen ma ai.




Tau kan pottermore? Pottermore itu website dari J.K Rowling buat potterheads seluruh dunia. Isinya tulisan-tulisan dari J.K Rowling dan di situ kita bisa banget tau hogwarts house kita apa, patronus, wand (tongkat), juga ilvermorny house. Pottermore yang dulu sama yang sekarang beda. Iya, pottermore udah ada dari dulu, sekitar tahun 2011 mungkin, entahlah lupa. 

Pottermore yang dulu bisa explore bukunya lebih, jadi kayak game gitu per buku dan per chapter juga, kita jadi tau rasanya kayak Harry gimana. Bisa beli alat-alat buat sekolah, beli pet, merapal mantra, bikin ramuan, dan dulu udah bisa nentuin tongkat sama hogwarts house kita. Kalau pottermore yang sekarang selain tau wand sama hogwarts housenya bisa tau juga patronus sama ilvermorny house tapi buat explore buku dan yang lainnya udah gabisa πŸ˜”. Btw, apasih ilvermorny house? Buat yang mau tau langsung aja deh buka pottermore, Ada cerita dan penjelasan lengkapnya dari Rowling sendiri. (Ngomong aja males jelasin)

Nah tadi kan saya udah nyobain Pottermore yang baru dan inilah hasil-hasilnya:

🌟Wand🌟

Tongkat ai langka :')
Ini tongkat yang memilih saya huahahaha, menurut penjelasan tongkat dengan kayu hornbeam itu memilih a talented witch or wizard with pure passion hahaha. Dan, phoenix feather core itu langka banget, paling jarang, dan pemilih banget soal empunyanya.

🌟Ilvermorny House🌟

"Represents the heart. Favours healers."
Kalau yang sudah nonton fantastic beasts pasti tau Queenie Goldstein yang ternyata masih saudara jauhnya Luna Lovegood. Si Queenie ini salah satu penghuni Pukwudgie bersama saya. Elemen dari Pukwudgie itu Heart.

🌟Patronus🌟


Landak! Padahal berharap dapet unicorn hahaha ngarep banget. Gapapa dapet landak, lucu kok. Yang penting kan bisa melindungi

🌟Hogwarts House🌟


Taraa! Ini dia asrama kebanggaan saya. Walaupun agak sedih ga dapet Gryffindor karena di akun pottermore yang lama dapetnya Gryffindor. Tapi gapapa Ravenclaw bagus kok. Si Hermione juga pertama mau dimasukin sini. Dan ada Luna Lovegood disini. Lagian orang-orangnya juga pinter-pinter dan normal kok kayak Luna.

"Jadi, kamu anak asrama mana?"
Cheers!

5 comments:

  1. Masuk asrama mana ti? Patronusmu apaa?

    ReplyDelete
  2. din.... aku jugo dapet ravenclaw yang keduo :""")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal aku dulu Gryffindor hiks. Wkwkwk kalo haouse satunyo apo yiiin?

      Delete

Please leave your comment. I love you x