Get to Know Me and The Story Behind The Blog

About Me:

Tidak ada yang perlu kamu tahu soal saya. Saya bukan siapa-siapa, sungguh. Tidak ada yang penting atau menarik soal siapa diri saya. Cuma salah satu mahasiswa di Indonesia dari sekian mahasiswa. Saya cuma pengen jadi orang yang berguna dan bisa memberikan manfaat. Sekian.



Catch me:


Twitter | Tumblr | Ask Me 


: rizkyadindaazizah@yahoo.com

Follow me on snapchat/instagram : radindazizah

About The Blog:

I've been blogging since August 2011. Awalnya saya dikasih tahu teman soal blog. Tiba-tiba saya ngerasa tertarik. Akhirnya memutuskan untuk bikin juga. Isinya parah alay banget. Saya yang baca aja ngerasa najong. Tapi itu, waktu saya masih smp. Tujuan saya awal bikin blog sih buat kesenangan pribadi aja, bisa sharing tentang kehidupan sehari-hari. Saya sih gak yang terlalu pengen blog ini terkenal atau gimana, kayaknya gak mungkin juga kan. Ada yang baca aja alhamdulillah. 

Saya udah ganti blog 3 kali mungkin. Tapiii, tanpa menghapus blog yang ini. Setelah ganti ganti blog, saya hapus semua blog itu, dan balik lagi ke blog ini. Nama dari blog ini saya ambil dari nama saya sendiri, walaupun sebelumnya namanya bukan itu.

Intinya saya harap blog ini bisa menghibur dan bisa menambah sedikit pengetahuan anda (itupun kalo ada). 
x

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment. I love you x